Tentang Saya

Assalammualaikum Wr.Wb..
Apa kabar hari ini? Semoga kita selalu dalam lindungannya ya 😊😇
Sebelum saya mengisi blog ini saya akan memperkenalkan diri dahulu😀
Oke perkenalkan nama saya Rizka Ramadhani, saya adalah seorang mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura jurusan Sistem Informasi angkatan 2017. Saya berasal dari Mojokerto, kabupaten/kota yang biasa dijuluki dengan kota onde-onde.Saya lahir di Mojokerto tanggal 05 Januari 1999.
Dan tujuan saya menulis blog ini adalah untuk menyelesaikan tugas PTIK yang telah diberikan oleh dosen saya, yang memuat tentang penjelasan seputar macOS,LINUX,dan ANDROID.Tetapi jika blog ini bermanfaat untuk orang lain saya akan lebih senang dan bersyukur, karena saya juga masih pemula.Oke cukup sekian dulu perkenalan dari saya.
Wassalammu'alaikum Wr.Wb..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan beberapa model pengembangan software

Perbedaan 4 Enterprise Architecture Framework

Mengenal lebih dalam tentang TOGAF